Jumat, 30 Januari 2015

Service AC di Prambanan Kalasan Manisrenggo dan sekitarnya.

Service AC Prambanan , Kalasan , Manisrenggo


CV. Dwieka Tehnik  081228662283 kini telah hadir di dekat anda, workshop kami beralamat di Desa Kranggan RT3 RW6, Manisrenggo, Klaten.


Kami hadir untuk melayani segala kebutuhan anda di bidang Tata Udara AC Ruangan dan Refrigerasi ( mesin mesin pendingin ).

Untuk Service AC Prambanan , Service AC Kalasan, kami melayani jasa pemasangan, perawatan maupun perbaikan segala type ac mulai dari AC Split Prambanan Kalasan, AC Cassete Prambanan Kalasan, Ceilling, Service AC Floorstanding Prambanan Kalasan, Package, Service AC Splitduct Prambanan Kalasan maupun  Service AC Central Prambanan Kalasan.

Dan untuk Mesin - Mesin Refrigerasi, kami juga melayani perbaikan Kulkas, Freezer, Service Showcase Prambanan Kalasan, Icemaker, Service Coldstorage Prambanan Kalasan, Airdryer, Chiller dan lain lain.

Kami juga melayani pembuatan / Service Perbaikan Water Chiller  Prambanan , Service Perbaikan Water Chiller Kalasan.

Untuk melengkapi layanan jasa kami, saat ini kami juga mempunyai divisi ducting, untuk melayani jasa pembuatan ducting jogja, perbaikan dan membersihkan ducting exhaust kitchen/dapur di  Prambanan Kalasan , harga exhaust fan Jogja dan harga dan pemasangan hood kitchen Prambanan Kalasan Jogja.

Untuk mendapatkan informasi yang lengkap, silahkan menghubungi kami untuk konsultasi seputar kerusakan ac Prambanan Kalasan dan mesin pendingin anda kepada kami.
Dapatkan pelayanan terbaik dari kami.

Area layanan kami adalah
- service / cuci ac Kalasan
- service / cuci ac Prambanan
- service AC Klaten
- Pemasangan AC Prambanan Kalasan


WA 0812 2866 2283

Tidak ada komentar:

Posting Komentar